Ingin penghasilan tambahan selain dari usaha utama anda!? Sayapun juga begitu. Penghasilan dari tempat kerja pas-pasan. Ingin mencari kerja part time, tidak punya waktu. Sudah lelah jasmani dan rohani. Ingin mencari penghasilan dari Internet, tidak mudah. Apalagi karena saya tidak memiliki background IT alias gaptek.

Saya sudah lama browsing sana sini. Search di google untuk mencari penghasilan tambahan. Tapi kebanyakan meragukan. Apalagi yang mengatakan 1 hari bisa dapat jutaan. Masuk ke web-nya malah suruh bayar. Kalau seperti itu adanya juga kita yang bakal rugi. Lagipula mana ada pekerjaan di Internet baru gabung, kerja beberapa menit - 1 jaman bisa dapat jutaan??? kalau seperti itu mana ada yang mau jadi karyawan. Mending ongkang-ongkang kaki saja daripada bersusah-susah kerja di kantor.

Saya sedang berusaha dengan kemampuan pas-pasan saya di dunia maya untuk mencari penghasilan tambahan. Yang pasti tidak ada kerja yang instan. Semua butuh waktu, kesabaran, kedisiplinan. Kalau bisa bahasa inggris malah lebih bagus. Saya sih pas-pasan juga untuk bahasa yang 1 ini.

Saya mengikuti beberapa program PTC, dll (Berhubung tidak bisa pemograman).

Berikut ini situs-situs yang saya ikuti, yang mungkin menarik bagi anda. Memang sih tidak bisa mendapatkan jutaan atau kaya mendadak. Hanya uang recehan saja. Tapi dari uang receh kalau dikumpulkan bisa jadi banyak juga. Caranya dengan bekerja sendiri sekaligus mencari refferal dengan beriklan.

Sunday, January 17, 2010

RICH PTC

Situs PTC yang membayar $ 1/klik. Selain itu anda akan dibayar $ 10 per sign up yang anda lakukan.

Saya tidak tau apakah situs ini benar membayar karena payout minimumnya adalah $ 1.000. Sedikit demi sedikit mengumpulkan uang receh, siapa tahu nanti bakal terkumpul $ 1.000

Untuk bergabung klik disini.

No comments:

Post a Comment